Selasa, 09 Agustus 2011

Models Agency






Senin, 8 Agustus 2011

Dengan mengenakan seragam batik yang baru saja jadi minggu lalu, aku memasuki gerbang sekolah dengan langkah pasti... (pasti diikuti mama :-)>
Tapi swear deh, seperti hari-hari yang telah lalu, mama langsung meninggalkan diriku sesaat setelah aku diserahkan pada ustadzah yang ada.


Tak dinyana, hari itu ternyata kelasku diadakan session pemotretan. cihuyyy....tanpa ba bi bu, langsung deh aku ambil pose yang kusukai dan menyesuaikan angle dari bapak juru photo. Rupanya hal ini memang merupakan salah satu kegiatan pengenalan dasar terhadap dunia photografi dan seluk beluknya (itu terkaan papaku kok).

Ada dua orang temanku yang pada hari itu tidak mengenakan seragam, dan mereka harus memakainya pada session tersebut. Aku pinjamkan seragamku kepada Amara untuk dapat mengikuti kegiatan berikutnya, hingga session photograpi usai.

Tapi kok setelah session photo dirinya selesai, bajuku belum dikembalikan, ya? Akhirnya kuberanikan diri bertanya pada ustadzah Sri: "Us Sri, baju Aisha sudah selesai belum dipinjamnya, kok lama sih? Aisha kedinginan niiiiih".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar