Senin, 09 Juli 2012

Pantai Petanahan Kebumen






Minggu, 8 Juli 2012
Kebumen -

Pagi itu rombongan kami yang semula terdiri dari 4 keluarga, makin meriah dengan kehadiran Oom Amad dan keluarganya yang menyusul belakangan, di hari Minggu pagi sehingga jumlah keluarga yang ada menjadi 5 dengan total 21 jiwa, cukup meriah bukan?

Hari ini kunjungan wisata kami di daerah Kebumen adalah Pantai Petanahan yang terletak sekitar 15 km arah Selatan kota ini. Berangkat sekitar pukul 10:00 WIB dengan harapan di sana, kami dapat menikmati gigitan pasir dan cubitan ombak laut.

Struktur pantainya tidak landai namun cenderung agak sedikit cekung sehingga kami di wanti-wanti oleh orang tua kami agar tidak terlalu pergi ke tepi garis pantai, meskipun papa juga senantiasa mendampingi dan mengawasi aku sambil mengabadikan setiap moment yang ada, tentunya.....

Disana ada kuda juga dan asyiknya terdapat pula kolam renang, sehingga saat selesai kami dan rombongan bermain alun dan debur ombak di pantai, dapat langsung membilas diri disitu.

Akhirnya wisata ini haruslah berakhir, rencananya sekitar ba'da Magrib - kami akan melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing. Terima kasih Oom Hendro dan Tante Endah tercinta, atas segala pelayanannya sehingga kami serasa di rumah sendiri.

Kami akan selalu rindu berwisata di kota Kebumen ini, karena masih ada Wisata Jelajah Gunung yang belum kami lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar