Kamis, 28 Maret 2013

3 Hari Jaringan Internet Blank (bag. 2)

Rabu, 27 Maret 2013

Klaten - Minggu, 24 Maret 2013 Menjelang pukul 09:50 WIB, santriwan dan santriwati TK. El Yaomy mulai berdatangan menuju sekolah. Saat aku tiba dengan diiringi papa dan mama, kulihat telah banyak teman yang berkumpul di sana. Mereka terlihat cantik dan ganteng, gembira dan suka cita.

Beberapa teman masih berdandan dengan dibantu oleh para ustadzah yang pada hari itu akan menyertai kami dalam Lomba Drumband Tingkat TK se Kabupaten Klaten yang diselenggarakan FKIA. Akhirnya sekitar pukul 10:30 WIB rombongan drumband yang berasal dari TK. Pembina El Yaomy dengan mempergunakan 2 unit bus, mulai bergerak meninggalkan sekolah.

Setiba di GOR Gelarsena, Klaten, rombongan kami bergegas menuju area timur gedung - biasa, mempersiapkan segala sesuatunya agar everything gone be clear. Menurut ustadzah Retno, giliran kami selepas waktu Dzuhr, yaitu di atas pukul 12:00 WIB. Artinya kami masih harus menunggu untuk tampil.
Ternyata, baru pada pukul 13:00 WIB kami diperkenankan memasuki GOR dan inilah action kami, rombongan drumband TK. El Yaomy Batur, Ceper, Klaten...........






Tidak ada komentar:

Posting Komentar