Sabtu, 20 Desember 2014

Lomba Gambar Mother Day & Hasil Semester El Yaomy

Klaten - 20 Desember 2014

Minggu lalu, setelah kami selesai menghadapi semacam test kemampuan di kelas TK-B maka minggu ini kami melakukan class meeting. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman, seperti: lomba makan krupuk, balap karung, menari dll, tentu saja dibawah bimbingan para ustadzah-ustadzah tercinta. Selain lomba mewarnai yang kami kerjakan di sekolah, ada pula lomba mewarnai yang dikerjakan dirumah dan dibantu oleh bunda - themanya sih "Mother Days".

Hari Sabtu, aku dan mama dengan diantar papa menuju sekolahan El Yaomy karena hari ini adalah hari penyerahan hasil belajar kami satu semester lalu. Ternyata ada beberapa agenda, termasuk didalamnya pengumuman "Wisata Akhir Tahun" ke Musium HM. Soeharto dan Gembiraloka di Yogyakarta, juga pengumuman juara lomba gambar "Mother Days".

Alhamdulillah, ternyata aku menjadi juara ke-2 dalam lomba mewarnai perorangan dengan thema "keluarga ayam" (gambar ayam merah di tengah) untuk katagori TK-B, dan...... saat nama-nama pemenang lomba mewarnai dengan thema "Mother Day" disebutkan, namaku kembali dipanggil oleh ustadzah Retno - ternyata hasil kolaborasiku dengan mama tercinta saat mewarnai bersama tidaklah sia-sia. Horeee.... aku menyabet gelar sebagai Juara pertama (gambar paling kiri di bawah meja piala) lomba mewarnai tersebut. Hatiku membuncah serasa pecah..... Terima kasih Allah SWT, 2 buah tropi kejuaraan mewarnai telah kudapatkan atas ridho-MU, terima kasih mama, terima kasih kak Bayu, terima kasih Ustadzah-ustadzahku yang cantik dan tersayang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar