Selasa, 11 Desember 2012

Fast Food is NOT GOD

Pedan, 2 Desember 2012

Sore itu, aku ikut dengan mama dan papa keluar rumah, sesungguhnyalah, aku yang memaksa beliau untuk turut bersama mereka.

Sepanjang jalan aku tak henti-hentinya bertanya ini dan itu, maklum, rasa keingintahuanku saat ini memang teramat besar - hingga akhirnya tiada tersa sampailah kami pada tujuan.

Waaaaah, ternyata mereka berhenti di sebuah rumah makan cepat saja yang berada di sebelah utara rumahku. Aku heran, tidak biasanya mama mengajak aku pergi kesitu.....

Ternyata tujuan mama kesana adalah karena dimintai tolong oleh mamanya mas Amman, memesan snack dan makan siang untuk perayaan Ulang Tahun mas Amman yang ke 5 tahun.

Uuuh, saking lamanya nunggu mama memesan, perutku jadi keroncongan deh..... akhirnya aku minta mama 1 porsi paha plus nasi dan teh anget........

Tapi ingat ya teman: makanan fast-food macam ini tidak baik buat kesehatan kita loh...... Jika kalian kepingin, bolehlah hanya jangan terlalu sering ya.... kasian perut kita nantinya.....
OO, aku selingi makan dulu ya karena pesanannya dah jad - lagian cuacanya juga bikin hati deg-deg an sebab mendung tebal sudah mulai menggayut di atas kami.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar