Selasa, 18 Desember 2012

Prameks Lagi

Minggu, 16 Desember 2012

Klaten,
Sekitar pukul 05:00 WIB kami mulai menyusuri jalan raya menuju Stasiun Kereta Api di Klaten. Yuuup, setelah tertunda sehari, akhirnya kami bisa melanjutkan rencana berlibur di Kebumen dengan mempergunakan alat transportasi kereta api lagi.

Pukul 06:05 WIB, kereta api Prameks tujuan pemberhentian akhir Kutoarjo mulai berjalan dan membelah jajaran rel yang ada dihadapannya. Kami tidak mendapat kursi hingga pemberhentian di stasiun Maguwo, akhirnya ada beberapa rombongan yang turun disana.

Kereta Prameks berhenti hanya di beberapa stasiun saja, seperti: Maguwo, Lempuyangan, Toegoe, Wates, Jenar dan terakhir adalah Kutoarjo, Pokoke asyik punya, teman.....
dengan harga karcis/ tuslah Rp.20.000,-/ orang, kalian telah sampai di penghujung akhir route kereta api Prameks alias Prambanan Ekspress.

Sesampai di Kutoarjo, kami telah dinanti oom Hendro di stasiun Kutoarjo dan dengan memakan waktu sekitar 45 menit, akhirnya kami tiba di tujuan, yaitu rumah oom Hendro dan tante Endah serta dik Zeena di Kebumen.

Kebumen, i'm coming................ again






Tidak ada komentar:

Posting Komentar