Jumat, 14 Desember 2012

Selamat Hari Ibu, Ma...

Jum;at, 14 Desember 2012

Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu dengan penuh harapan bagi kami, santri dan santriwati TK El Yaomy yang terletak di Batur, Ceper, Klaten.

Betapa tidak, kali ini sekolah kami mengadakan lomba mewarnai yang digelar untuk memperingati HARI IBU yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2012 namun karena kami saat itu masih libur sekolah, makanya perayaan tersebut digelar hari ini.

Dua hari lalu papa memperbaiki maja lipatku yang rusak dibagian tepi engselnya dengan harapan agar hari ini aku dapat mengikuti lomba mewarnai di sekolah. Disamping membetulkan mejaku, malam kemarin - papa juga memberi arahan bagaimana cara mewarnai yang baik dengan menggunakan crayon.

Biasanya hanya papa yang mengantarku pergi sekolah, namun telah dua hari ini mama turut menyertaiku karena ternyata sekolah juga mengadakan lomba merangkai buah-buahan bagi wali santri.

Sesampai di El Yaomy ternyata teman-teman sudah berkumpul di aula sekolah, seusai meletakan peralatan , kami dibimbing ustadz Kamal untuk melakukan senam terlebih dahulu sebagaimana hal itu senantiasa kami kerjakan di setiap pagi.

Beberapa saat kemudian lomba dimulai, ternyata alat mewarnainya menggunakan pinsil warna karena sponsor lomba tersebut adalah Faber Casle. 
Duuuh....................., kami salah memperkirakan alat warna yang bakal digunakan dalam lomba, namun hal itu tidak menjadi kendala bagiku sebab aku memang suka menggambar dan mewarna terlepas dari apakah menang ataupun kalah. 

Akhir acara, aku memang tidak mendapatkan sebuah  piala dari 6 buah piala yang disediakan oleh panitia, tapi  mama dan kelompoknya menyabet juara pertama dalam lomba merangkai buah, so what gitu loooh.......











Tidak ada komentar:

Posting Komentar